TENTANG KEGIATAN

Kegiatan KamisCommerce merupakan kegiatan rutin idEA yang kali ini akan diselenggarakan dengan mengundang anggota idEA. Hasil kerjasama idEA, ilmuOne Data & comScore yang merupakan tindak lanjut dari Indonesian Digital Measurement Consortium (IDMC) yang akan mensosialisasikan Manfaat Pengukuran Audiens Online Bagi Member idEA.

Tiga garis besar manfaat pengukuran audiens online untuk idEA members sesuai kutipan dari Ketua Umum idea Aulia E Marinto:

  1. Pertama, sebagai kitab pengiklan, mengingat pemain e-commerce adalah orang yang beriklan pada tataran pengeluaran, hal ini dapat mengukur keefektifannya.
  2. Kedua, beberapa member idEA merupakan media yang termasuk dalam kategori classified ads dengan status publisher. Dalam konteks tersebut, tentu para member idEA mendapatkan manfaat dari pengukuran audiens online ini dan membuat member lebih percaya diri. Ia menambahkan, ke depannya diprediksi e-commerce platform bisa saja menjadi media platform ataupun e-commerce menjadi media publisher.
  3. Ketiga, member idEA yang semuanya bergerak di bidang digital, mulai dari startup, perusahaan medium hingga besar, tidak semua memiliki biaya yang besar. Sehingga harapannya dengan diadakan pengukuran audiens online ini, para member idEA bisa terbantukan dalam kontek biaya.

Oleh karena itu, Kamis Commerce kali ini akan mengangkat tema diskusi panel yaitu "Leveraging Data For Decision Making"


 

Registrasi & Kontak

Registrasi

Maaf pendaftaran telah ditutup, nantikan event Kamis Commerce berikutnya.

Kontak

 

Atau hubungi Windi di : 0817 6394 634

Pesan anda telah terkirim.

Terima kasih atas partisipasinya.

Pesan anda gagal terkirim

 

Supported By :